Get Free Traffic

Kamis, 03 Agustus 2017

Tips Alami Mengembalikan Warna Bibir Lebih Indah !

Bagi anda pecinta pengobatan natural, sulam bibir medis bukan satu-satunya solusi bagi keluhan bibir hitam. 

Tips Alami Mengembalikan Warna Bibir Lebih Indah !

Mewujudkan bibir merah merekah juga bisa dilakukan dengan irisan buah lemon. Kami selalu sarankan lebih baik percantik diri dengan cara alami.

1. Kompres bibir dengan irisan buah lemon selama 30-60 menit

2. Oleskan lip balm yang mengandung vaselin sebelum tidur.

3. Keesokan paginya, gosoklah juga bibir dengan sikat gigi lembut saat menggosok gigi. Hal ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mendorong pertumbuhan sel kulit bibir yang baru. Gunakan sikat lembut dengan tekanan sikat yang ringan.

4. Jangan lupa menggunakan Lip Balm yang mengandung SPF 15 sepanjang pagi dan siang. Umumnya cara seperti ini dapat membantu memulihkan kembali warna bibir. 

Sementara bibir yang menghitam karena bahan kosmetik, rokok, ataupun dermatitis kontak dapat dibantu pemulihannya dengan krim yang mengandung steroid (Steroid dapat membantu memerahkan bibir yang menghitam) sehingga warna bibir kembali merekah. 

Semoga artikel tentang Penyebab Bibir Menghitam dan Tips Alami Mengembalikan Warna Bibir Lebih Indah dapat membantu kamu dalam mencegah bibir hitam jadi semakin sempurna Bentuk Bibir kamu. 

Jikalau kamu berminat untuk belajar lebih dalam bagaimana menggunakan Make Up yang tepat dan dapat memberikan pengetahuan lebih dalam, maka kamu bisa berkunjung ke artikel yang ada dalam: Make Up

0 komentar:

Posting Komentar