Get Free Traffic

Kamis, 03 Agustus 2017

Ketahuilah Hal Ini Sebelum Beli Apartemen Jakarta Selatan

Rumah atau Apartemen ? Kalau kami sih lebih memilih Apartemen jikalau tinggal didaerah Jakarta Selatan. 

Rumah Atau Apartemen ?

Mengapa lebih baik Beli Apartemen jikalau tinggal atau menetap didaerah Jakarta Selatan

Mungkin saja dalam benak kamu ada yang sama berpikiran seperti kami, yaitu daerah Jakarta Selatan kan termasuk area elite. 

Sehingga bila memiliki rumah didaerah Jakarta Selatan lebih bergengsi dan terpandang oleh orang bahwa punya rumah didaerah sana sama saja orang sangat kaya raya. 

Akankah ada jaminan bahwa uang atau harta tidak akan habis ? Investasi terkini yang termasuk sangat mudah mendatangkan uang yaitu Apartemen. 

Cobalah kamu perhatikan terlebih dahulu, apakah sama saja Apartemen di luar negeri dengan yang ada di Jakarta Selatan ? 

Jelas berbeda, karena di Indonesia untuk jenis Property kawasan Jakarta Selatan termasuk bangunan mewah. 

Harga jualnya pun tentunya akan terus meningkat minimal tiap tiga bulan, bahkan harga sewa pun tidak akan terus sama tiap tahunnya bila kamu niat sewakan Apartemen Jakarta Selatan.

Reputasi Developer Dan Pengelola

Reputasi developer atau pengembang properti yang bertugas untuk membangun apartemen dan Pengelola Apartemen merupakan hal utama yang perlu untuk kamu pertimbangkan. 

Hal ini sangat penting untuk diperhatikan terlebih lagi bila kamu membeli apartemen dengan kondisi bangunan yang masih belum berdiri tegak atau belum selesai dibangun. 

Nilai jual apartemen yang masih dalam tahap pengerjaan memang cenderung memiliki harga yang lebih terjangkau karena pengembang memerlukan dana tambahan untuk menyelesaikan bangunan apartemen tersebut. 

Untuk itu pastikan kamu mengetahui seluk beluk dan reputasi developer atau pengembang apartemen tersebut. 

Cari tau melalui proyek – proyek Apartemen mana saja yang sudah ia bangun, bagaimana kondisinya saat ini dan perkembangannya. 

Selain itu kamu bisa mempertanyakan perihal sebuah developer melalui situs forum – forum properti online.

Lokasi

Lokasi merupakan salah stau hal yang cukup penting untuk diperhatikansat membeli apartemen. apartemen di pota – kota besar cenderung memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat kota. 

Apartemen denganlokasi yang berdekatan dengan kantor, tempat hiburan atau aktivitas yang sering kita lakukan setiap hari merupakan pilihan yang paling menguntungkan. 

Dengan begitu kamu tidak perlu menghadapi kepadatan kendaraan atau kemacetasaat menuju tempat bekerja atau tempat yang kamu sukai. 

Bahkan ada beberapa apartemen di Jakarta Selatan yang hanya perlu berjalan kaki saja untuk menjangkau tempat perantoran. 

Aspek tersebut tentu akan memotong biaya transportasi yang harus kamu keluarkan untuk berangkat kerja.

Kondisi Apartemen

Pastikan kamu menyelidiki dengan teliti kondisi bangunan dan material yang digunakan untuk membangun apartemen di Jakarta Selatan yang kamu pilih. 

Selain itu pastikan bila kondisialiranlistrik dan aliran air, dalam kondisi yang bak, karena dua hal ini sangat penting kamu periksa demi menunjang kehidupanmu nanti. 

Kamu bisa berkonsultasi dengan onsultan independen akn apartemen yang akan kamu pilih dan beli.

Kondisi Sekitar Apartemen

Periksa kawasan apartemen yang menjadi target. Apakah memiliki prospek masa depn yang baik dari segi pembangunan infrastruktur. 

Hal ini akan memberikan dampak cukup signifikan akan harga jual apartemen yang kamu beli, bila suatu saat kamu berencana akan menjualnya. 

Lokasi seperti sedang ada pekerjaan pembangunan area jalan layang atau pembangunan pusat hiburan lainnya. 

Apartemen yang berdekatan dengan hal tersebut akan mendapatkan dampak positif. Maka dari itu, perhatikan secara mendetail lingkungan sekitar Apartemen yang akan kamu beli. 

Nilai Investasi Apartemen

Kamu tentu tau betul bahwa apartemen merupakan salah satu alat investasi yang cukup menguntungkansaat ini. 

Dengan harga jualnya yang selalu naiks etiap tahun. Bila kamu ingin membeli apartemen untuk dijadikan sevagai investasi dalam jangka panjang, hal ini akan sangat memberikan keuntungan yang besar. 

Harga apartemen mengalami kenaikan setidaknya 5 hingga 8 % setiap tahunnya. Pilih untuk membeli apartemen yang masih dalam proses pembangunan. 

Biasanya harganya lebih murah, bahkan bisa setengah harga dari nilai jualnya saat sudah selesai dibangun. 

Sebagian besar pengembang atau developer akan mulai memasarkan apartemen 2 tahun sebelum apartemen tersebut berdiri dan selesai dibagun.

Selama proses pembangunan, nilai properti atau apartemen tersebut akan bertambah. Kenaikan bisa mencapai 50 % ketika selesai dibangun. 

Faktor lokasi pun dapat mempengaruhi nilai investasi proper sebuah apartemen. bila kamu mempebi Apartemen dengan lokasi yang berada di kawasan perkantoran atau tempat hiburan, itu akan membuat harga jual apartemen semakin tinggi.

Fasilitas

Kelengkapan fasilitas menjadi salah satu faktor lainnya yang mempengaruhi kenyamanan dan harga jual atau sewa Apartemen di Jakarta Selatan. Semakin lengkap fasilitas sebuah apartemen maka akan semakin tinggi pula nilai jualnya. 

Untuk itu bila kamu berniat untuk membeli Apartemen, pilihlah Apartemen yang menawarkan fasilitas yang kamu butuhkan. 

Maksimalkan fasilitas tersebut, akan percuma bila kamu membeli apartemen yang memiliki fasilitas lengkap dengan harga yang sangat mahal namun tidak kamu gunakan dengan maksimal. 

Pilih sesuai dengan kebutuhanmu agar uang yang kamu keluarkan tidak sia – sia. Melakukan pembelian atau investasi dalam bentuk Apartemen, sangatlah tidak rugi asalkan kamu memilikinya lebih dari 1 yang kemudian disewakan pertahun. 

Itulah beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum membeli Apartemen. Akan sangat baik ketika kamu membeli Apartemen tidak hanya mempertimbangkan kenyamanamu saja. 

Akan tetapi, memprediksikan masa depan dari Apartemen yang akan kamu beli agar layak untuk kamu jadikan sebagai investasi. 

Tentu dengan luas apartemen yang tidak besar kamu akan pindah suatu saat nanti bukan ? Untuk itu investasi dalam bentuk Apartemen Jakarta Selatan menjadi sangat penting untuk dipertimbangkan. 



0 komentar:

Posting Komentar