Get Free Traffic

Rabu, 09 November 2011

Mariah Yeater Punya Bukti Telah "Berhubungan" Dengan Justin Bieber

Author: Tribun News | Re Edited By: Ucup_Mardhiono | Informasi Terbaru.

Beberapa hari ini sedang berkembang dengan menghebohkan Informasi Terbaru mengenai Justin Bieber yang di akui oleh Mariah Yeater telah memiliki anak hasil berhubungan dengan sang penyanyi muda sangat terkenal tersebut. 

Selain hanya mengakuinya, Mariah Yeater Punya Bukti Telah "Berhubungan" Dengan Justin Bieber.

Mariah Yeater Punya Bukti Telah "Berhubungan" Dengan Justin Bieber

The Insider telah melakukan wawancara eksklusif dengan Mariah Yeater, menyatakan bahwa terdapat bukti sangat kuat yang bisa di jadikan sebagai pembenaran bahwa Justin Bieber merupakan ayah kandung dari bayi yang baru di lahirkan empat bulan lalu bernama Tristyn.

Mariah Yeater saat ini masih baru berusia 20 tahun dan masih sangat polos hanya memakai make up seadanya. 

Ketika datang interview eksklusif, Mariah Yeater memakai Fashion Wanita yang sangat santun, kemeja berwarna putih yang di variasikan dengan sweater berwarna pink. Keadaan ini merupakan sangat berbeda dari foto topless yang beredar belum lama.

Kondisi emosional terlihat jelas saat Mariah Yeater menjelaskan kondisi di mana Justin Bieber yang sangat cengeng juga manis mendadak berubah menjadi agresif sekali pada saat Yeater menjadi pendamping dalam kegiatan Justin Bieber konser tahun lalu, itulah kondisi ketika wawancara berlangsung.

Mariah Yeater - Justin Bieber
Yeater kembali bercerita kepada The Insider bahwa cinta terlarang tersebut berlangsung sangat cepat, ya hanya 30 detik, Oktober 2010 dalam toilet VIP di The Staples Center, Los Angeles. 

Mariah Yeater kembali berbicara menirukan perkataan Bieber saat itu, " Bieber langsung sangat suka dengan saya, kita sempat berbicara, dan kemudian Bieber bertanya kepada saya: Apakah kamu tidak keberatan kalau kita pergi ke suatu tempat dan sendirian?"

Ketika di tanya mengenai bukti - bukti yang dapat membantu penguatan dari pengakuannya, namun Mariah Yeater beralasan kalau masalah bukti sudah di sampaikan ke pengacaranya, maka tidak dapat di sampaikan kepada publik saat ini. "Bukti akan di kasih lihat dalam pengadilan supaya membuktikan bahwa saja tuduhan saya itu sangat benar," ucap Mariah Yeater.

Akan tetapi, Mariah Yeater menolak berikan jawaban saat The Insider telah melakukan wawancara kepada seorang penjaga saat itu yang meragukan kejadian tersebut. 

Apalagi ketika kejadian tersebut banyak kru dan juga keluarga yang ada di samping Bieber. Jawab Yeater adalah, "No comment."

Kemudian bagaimanakah reaksi dari sang artis beken yaitu Bieber? Saat akhir pekan yang lalu, hakim memerintahkan kepada Justin Bieber untuk melakukan tes DNA supaya bisa membantah tuduhan Mariah Yeater kalau Bieber bukanlah ayah dari anaknya. 

"Pihak pengadilan akan membuat tes DNA menjadi jalan keluar tercepat," kata pengacara keluarga Justin Bieber yang bernama Steve Mindel. 

Menurut juru bicara Justin Bieber, bahwa sang penyanyi terkenal dengan lagunya "Baby" tersebut pasti akan tes DNA, namun baru dua minggu lagi setelah pulang dari Amerika Serikat.

Memang sangat ribet ya menjadi sangat terkenal, apalagi bila telah memiliki fans yang jumlahnya sudah sangat banyak. 

Maka dari itu, ada baiknya untuk terus menjaga tingkah laku dan gaya juga kebiasaan, apalagi kalau terkenal banget.

Untuk kamu yang ingin baca Informasi Terbaru lainnya, bisa membaca dalam Selebritis.

0 komentar:

Posting Komentar