Get Free Traffic

Kamis, 27 Oktober 2011

Tips Memakai Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh Wanita

Author: Yogi Cerdito | Re Edited By: Ucup_Mardhiono | Informasi Terbaru.

Wanita cenderung lebih mengikuti trend Fashion apa yang sedang booming. Akan tetapi terkadang memang nampak tidak cocok ketika di kenakan. 


6 Bentuk Tubuh Wanita (sumber gambar: menu-diet-sehat#dot#com )

Ketidakcocokkan tersebut mungkin di karenakan kamu belum sesuai dengan bentuk tubuh. Weits, jangan lantas kamu menjadi minder dengan bentuk tubuh kamu. 

Berikut ini ada kutipan kata - kata dari Geeta Joseph tentang bentuk tubuh wanita seperti di kutip dari situs The Times of India, "Wanita memiliki 24 jenis bentuk tubuh, akan tetapi hanya ada 6 yang sudah umum di ketahui, yaitu bentuk batu bata, buah pir, jam pasir, apel, lolipop, dan kurus lurus." 

Berikut inilah 6 jenis bentuk tubuh wanita:

1. Batu Bata;

Batu bata yang di maksud bukanlah batu bata bahan bangunan, ya. Menurut Charu Prashar, "Tubuh wanita memiliki bentuk batu bata itu tidak memiliki pantangan untuk memilih warna dan motif Fashion Wanita. Siluet sangat di perlukan untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh batu bata dengan tujuan menunjukkan aduhai nya tubuh kamu".

2. Buah Pir;

Dalam website kompas pernah di tuliskan bahwa terdapat 49 persen wanita memiliki bentuk tubuh seperti buah pir yang besar hanya pada bagian bawahnya. 

Rahul sang perancang Fashion Wanita menyebutkan kalau kamu memiliki bentuk tubuh layaknya buah pir, sebaiknya memakai gaun, rok, ataupun jaket yang terdapat lekukan pada pinggang. 

Mungkin bisa juga kamu memakai ikat pinggang dengan tujuan terdapat lekukan pada pinggang sehingga kamu nampak lebih menarik.

3. Jam Pasir;

Jam pasir merupakan bentuk tubuh yang bagi para pria adalah bentuk tubuh paling seksi. Cobalah kamu yang memiliki bentuk tubuh jam pasir mengenakan Jersey Dress yang pada kerahnya memiliki potongan V yang rendah, sepatu hak tinggi untuk semakin mempertegas ke elokan elegan, dan juga rok pensil dengan tujuan kamu tampil semakin menarik.

4. Apel

Seperti yang terdapat pada website medindia, bahwa bentuk tubuh kamu kalau menyerupai apel biasanya memiliki lemak berlebih pada bagian tubuh di atas pinggang. 

Kamu memang harus berusaha lebih keras ketika berpakaian sesuai mode. Perancang Fashion Wanita, Charu Prashar menyarankan kepada para wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti apel harus menggunakan serba lurus jangan ada lekukan bagian pinggang pada celana ataupun rok. 

Nah, enaknya untuk para wanita pemilik bentuk tubuh apel, kamu bisa menggunakan atasan yang menimbulkan bahu. 

Untuk hal sepatu, kamu pergunakanlah yang memiliki hak pendek atau rendah. Sehingga akan aman untuk keseimbangan tubuh saat berjalan. 

5. Lolipop;

Hm2, terbayang permen lolipop ya malah kamu? Bukan itu maksudnya. Untuk kamu pemilik tubuh seperti lolipop, cobalah jangan pernah kamu pakai Fashion Wanita yang sangat ketat, dan rok ataupun celana dengan pinggang yang tinggi. 

Pemilihan warna yang cocok untuk kamu agar tampak lebih langsing, pilihlah warna hitam. Usahakan untuk kamu tidak memakai pakaian menarik perhatian para pria untuk bagian atas, apalagi terbuka pada bagian dada kamu.

6. Kurus Lurus;

Kalau dalam bahasa betawinya di sebut lurus lempeng. Biasanya untuk kamu para wanita yang memiliki bentuk tubuh sangat lurus jenjang, maka pasti akan sangat cocok gunakan pakaian yang tersampir. 

Bentuk tubuh ini merupakan sangat enak, karena kamu bisa menggunakan berbagai macam jenis Fashion Wanita yang sangat menarik. 

Di sini kamu perlu perhatikan yaitu usahakan menghindarkan pemakaian warna hitam juga coklat, di karenakan warna - warna gelap dapat menunjukkan bahwa kamu akan semakin nampak lebih kurus.

Itulah Informasi Terbaru yang telah di tulis oleh Yogi Cerdito. Semoga saja dengan kamu mengetahui bentuk tubuh kamu, maka kamu akan nampak menjadi lebih menarik sehingga banyak pria yang ingin mengenal kamu lebih dekat lagi. 

Tetaplah yakin dan percaya diri untuk tampil maksimal, jangan kamu ragu untuk bisa tampil lebih cantik lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar