Get Free Traffic

Minggu, 09 Oktober 2011

Pewaris Harta Warisan Steve Jobs Akan Terima 8,3 Miliar Dollar AS

Author: Ucup_Mardhiono

Heran memang saya dengan media massa dan dengan masyarakat yang sangat suka bergosip. Pihak keluarga dan kerabat terdekat almarhum Steve Jobs pun di yakini masih dalam keadaan berduka cita. Akan tetapi, sudah saja marak gunjingan sana sini di tengah - tengah masyarakat dunia. Informasi Terbaru di dapatkan bahwa tentang siapakah yang berhak atas  pewaris dari 8,3 miliar dollar AS harta Steve Jobs sang pendiri perusahaan raksasa yaitu Apple.inc merupakan salah satu penguasa pasar Jual Handphone dan juga peraih gelar CEO (Chief Executive Officer) terbaik di dunia.


Steve Jobs Meninggal Dunia Dengan Damai


Kalau di pandang dari sudut pandang manusiawinya, biarkanlah Steve Jobs Meninggal Dunia Dengan Damai. Akan tetapi, mungkin yang memicu masyarakat mempertanyakan mengenai siapakah pewaris harta almarhum Steve Jobs ya di karenakan sebagai salah seorang dari 100 orang terkaya dunia ini di taksir memiliki kekayaan hingga 8,3 miliar dollar AS. Di sinyalir selain istri dan 3 orang anaknya, Laurene Powell dan Reed, Erin, juga Eve, masih terdapat kandidat kuat yaitu ayah kandung dan adik kandung yang bertemu di saat dewasa. Selain mereka, masih terdapat seorang kandidat kuat juga yang dapat di perkirakan sebagai penerima harta warisan Steve Jobs, yaitu anak yang lahir dari hubungan sebelum pernikahannya dengan Laurene Powell, bernama Lisa Brennan Jobs.

Lisa Brennan Jobs merupakan anak yang lahir dari rahim Chrisann Brennan, memadu kasih waktu tahun 1977. Lisa Brennan Jobs di lahirkan pada tahun 1978, dan di tahun yang sama Steve Jobs membuat komputer LISA, yang di banderol sebagai 'Local Integrated Software Architecture' pertama di dunia. Sungguh memang merupakan suatu hal sangat sulit bila di pikirkan siapakah yang sangat berhak menerima harta warisan tersebut. Bahkan pengacaranya Steve Jobs mungkin juga akan kebingungan, seperti yang tertulis di Daily Mail, "Pengacaranya menghadapi tugas berat tentang siapa pewaris kekayaannya".

*Hey kamu, daripada bergosip mengenai Informasi Terbaru siapakah penerima harta warisannya Steve Jobs, ada baiknya kamu tetap update dagangan kamu juga mungkin perhatikan harga yang terdapat dalam: Busana Wanita. Dengan begitu kamu dapat tampil jauh lebih cantik dan seksi juga ceria.

0 komentar:

Posting Komentar