Get Free Traffic

Jumat, 25 November 2011

Informasi Terbaru Mengenai Malinda Dee Sangkal Tuduhan Kejahatannya

Author: TribunNews(dot)com | Re Edited By: Ucup_Mardhiono | Informasi Terbaru.

Istri siri dari Andhika Gumilang yaitu bernama Inong Malinda Dee, di akui oleh Citibank bahwa telah ke bobolan dana yang di lakukannya sebanyak Rp 44 Miliar. 



Malinda Dee

Di sinyalir bahwa aliran dana tersebut kepada perusahaan miliknya juga untuk keluarganya. 

Menurut saksi dari pelapor yang ternyata juga kuasa hukum Citibank yang bernama Rizki Marzuki menyatakan, "Kerugian total di alami oleh Citibank sebanyak Rp 44 Miliar yang di kirimkan kepada rekening atas nama Ismail Bin Janim, Visca Lovitasari, PT Ekslusif Jaya."

Rizki Marzuki kembali mengatakan bahwa, "Kami memang memiliki komitmen untuk mengganti secara penuh kepada para korban nasabah Citibank, akan tetapi terdapat beberapa yang lagi olah."

Pada pihak lainnya, Malinda Dee telah menyangkal segala perbuatannya di saat keterangan di minta oleh para tim penyelidik Citibank. 

Karena ketika itu Citibank mendapatkan komplain dari seorang nasabah bernama Suryati. Menurut Manager Investigasi Citibank Landmark yang bernama Espandiary Akbar, "Di saat itu terdakwa saat di minta konfirmasi tentang komplain dari Ibu Suryati sempat menyangkalnya, kalau transfer tersebut telah berdasarkan persetujuan ibu Suryati".

Sudah di ketahui terjadi sejak tahun 2007 oleh Tim Investigasi Citibank tentang aksi yang di perbuat oleh Malinda Dee, sedangkan sang korban baru menyadari uangnya telah di transfer tanpa di ketahui oleh dirinya saat bulan Februari 2011. 

Berikut ini pernyataan Espandiary, "Telah di sangkal oleh ibu Suryati bahwa dirinya telah lakukan transaksi transfer dan tentunya juga transfer tersebut tidak dapatkan persetujuannya."

Berdasarkan laporan tersebut, maka Citibank lalu berikan sanksi terhadap Malinda Dee untuk sementara di nonaktifkan yang malah berlanjut menjadi pengunduran diri sang istri siri Andhika Gumilang.

Biar bagaimana pun, walau telah di sangkal ya tetaplah di proses secara cepat agar dapat terungkap mengenai siapa yang salah dan siapa yang benar. 

Informasi Terbaru yang selalu saja ada tentang Malinda Dee pada media massa nampak bertele - tele penanganannya sehingga masyarakat menjadi semakin penasaran.

Bonus Pictures Of Malinda Dee:







0 komentar:

Posting Komentar