Get Free Traffic

Rabu, 20 Maret 2013

Open House 6 April 2013 LaSalle College International Jakarta

Author: LaSalle College International Jakarta. | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.

Open House 6 April 2013 LaSalle College International Jakarta, merupakan sebuah acara yang banyak di nantikan oleh para pemburu sertifikat Workshop atau seminar. 



Open House 6 April 2013 LaSalle College International Jakarta
Open House 6 April 2013 LaSalle College International Jakarta 

Acara Open House memang rutin diadakan oleh LaSalle College International Jakarta tiap tahun, walau demikian acara ini tetap sangat dinantikan oleh masyarakat. 

Selain kamu bisa mendapatkan sertifikat Workshop secara gratis, tapi lebih dikarenakan masyarakat sangat ingin mengetahui seperti bagaimana rasanya mencoba belajar program - program yang ada di LaSalle College International Jakarta.

Seperti pada tahun lalu lebih tepatnya Open House November 2012, terdapat Talkshow yang menjadi pembicaranya yaitu ketua program atau program director dari tiap program kuliah di LaSalle College International Jakarta

Open House kali ini yang akan di adakan pada tanggal 6 April 2013, akan ada kejutan diskon sangat menarik yaitu jikalau kamu mendaftar atau registrasi untuk bergabung kuliah di LaSalle College International Jakarta saat hari Open House diselenggarakan maka akan mendapatkan gratis biaya registrasi atau biasa disebut Registration Fee for Intake.

Pilihan program yang dapat kamu ikuti saat Open House 6 April 2013 di kampus LaSalle College International Jakarta, yaitu: 

- Photography,
- Digital Media Design,
- Artistic Make Up,
- Fashion Business,
- Fashion Design,
- Interior Design.


Siapa pun dan usia berapa pun kamu atau dimana pun kamu berada, acara ini bebas biaya alias gratis, jadi kamu tinggal kirimkan email (nama lengkap dan pilihan program yang kamu ingin ikuti) ke: infojkt@lasallecollege.ac.id. 

Atau kamu tinggal hubungi: +6221 5785 1819, dan bilang saja kamu berminat ikutan Open House pada tanggal 6 April 2013.

Kamu masih ragu ya untuk ikutan Open House LaSalle Jakarta ? Kamu tidak usah ragu, karena sudah pasti sangat menyenangkan dan kamu juga bisa dapat kenalan baru. 

Silahkan kamu cek sendiri hasil liputan tentang Open House LaSalle Jakarta dalam blog resminya LaSalle College International Jakarta: Desain.



0 komentar:

Posting Komentar