Get Free Traffic

Selasa, 22 Januari 2013

Fashion Design Sedang Berduka?

Author: Kapanlagi.com | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.

Fashion Design Sedang Berduka? Bukan hanya dunia tersebut, bahkan seluruh pecinta dan aktivis dalam Dunia Fashion seluruh Indonesia sedang berduka. 



#RIPRamli
RIP Ramli

Di kabarkan dalam Kapanlagi.com bahwa Fashion Design ternama yaitu Ramli, telah meninggal dunia pada tanggal 23 Januari 2013 jam 07:00 WIB. "Innalillahiwainnailaihiroojiun, dunia Fashion dan seluruh sahabat - sahabat Indonesia Berduka. 

Telah meninggal dunia sahabat, saudara, kerabat tercinta mas RAMLI (desainer) pd hari ini Rabu 23/01/2013 di RS Gading Pluit Jakarta jam 07.00," demikian pesan BBM diterima KapanLagi.com®". 

Melalui akun twitter Izabel Yahya @IzabelJahja, dikemukakan berita yang sama bahwa Mas Ramli seorang Designer ternama telah meninggal dunia. @izabelJahja: Innalilahiwainalilahirodjiun.. Telah berpulang Ramli ( designer ), RIP mami'ici semoga amal ibadahmu tenang di sisiNya.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Jl. Semarang No. 1 Menteng. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari keluarga terkait sakit yang diderita oleh almarhum.


RIP Ramli
#RIPRamli


Ramli sendiri di kenal sebagai seorang  yang sangat handal dalam Fashion Design dengan spesialisasi bordir. 


Karya-karyanya sudah tidak diragukan lagi di dunia fashion nasional maupun internasional.  Selamat Jalan Ramli !

Calon designer yang masih belajar Fashion Design pun banyak yang menyampaikan rasa duka mereka melalui akun twitter pribadi mereka. 

Hal tersebut bisa kamu cek dalam kolom pencarian di twitter dengan kata: RIP Ramli, atau dengan hastag: #RIPRamli

Bahkan banyak juga para aktivis dan pemerhati juga pecinta dunia Fashion yang turut mengucapkan rasa belasungkawa. 

Secara pribadi, saya Ucup_Mardhiono ( @Ucup_Mardhiono ) juga turut berduka cita atas meninggalnya seorang designer yang sangat handal, Ramli. Semoga keluarga dan rekan - rekannya dapat ikhlas melepas kepergian beliau.

0 komentar:

Posting Komentar