Get Free Traffic

Senin, 03 September 2012

LaSalle College International Surabaya Proudly Presents Essence De L'Audace Creative Show

Author: LaSalle College International Surabaya | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.

LaSalle College International Surabaya Proudly Presents Essence De L'Audace Creative Show, itulah judul dari event terbaru yang sedang ramai di bicarakan oleh pecinta Fashion di Surabaya dan sekitar. Event Terbaru LaSalle College International Surabaya yang memiliki tema Essence De L'Audace Creative Show akan di adakan pada tanggal 29 September 2012 hari Sabtu di Galaxy Exhibition Center 6th Floor (Galaxy Exhibition Center Lantai 6). 

Essence De L'Audace Creative Show
LaSalle College International Surabaya merupakan bagian dari LaSalle College International Indonesia yang berada di kota Surabaya. Perkembangan cukup pesat di bidang Fashion terasa bertambah menarik semenjak kehadiran LaSalle College International di kota Surabaya. Antusiasme siswa yang baru lulus dari sekolah tingkat SMA/SMK/SMEA untuk Fashion ternyata semakin bertambah di kota Surabaya, sehingga bisa menyalurkan minat dan bakat mereka dengan masuk Sekolah Design Terbaik Di Indonesia yang ada di kota Surabaya.

Event Terbaru LaSalle College International Surabaya dengan tema Essence De L'Audace Creative Show ini seperti ajang mengekspresikan hasil students belajar di LaSalle Surabaya. Jikalau kamu ingin membeli tiket, bertanya tentang LaSalle Surabaya lebih lengkap, dan ingin bergabung di tiap event yang di adakan oleh LCI Surabaya, dan hal lainnya maka kamu bisa menghubungi: 031- 562 5000 / 081703849117 (Kimi).

Artikel yang terkait dengan Informasi Terbaru ini bisa kamu baca dengan judul: 




0 komentar:

Posting Komentar