Get Free Traffic

Selasa, 11 September 2012

Inspirasi Interior Design Untuk Menata Rumah di Pameran Desain ID 2012

Author: Choirul Arifin | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.


Pada hari Rabu lalu tepatnya tanggal 05 September 2012 telah digelarnya pameran akbar tentang Desain Interior di Jakarta. Pameran bertajuk Desain ID 2012 ini dijadwalkan berlangsung selama empat hari di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.


Desain ID 2012
Desain ID 2012


Sekitar 100 peserta dari berbagai macam perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior Design dan komunitas Interior di Tanah Air mengikuti pameran Desain ID 2012 dan dijadwalkan dibuka pagi hari oleh Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi.

Pameran ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan dan menampilkan ragam Desain Interior untuk hunian maupun perkantoran berikut potret tren industrinya saat imi. Selain diisi dengan pameran, acara juga menampilkan berbagai seminar membedah topik-topik seputar Desain Interior serta acara peluncuran buku yang mengundang minat para praktisi dan peminat Interior Design.

Pada sore hari pertama pameran Desain ID 2012 pukul 16.00 WIB misalnya, dijadwalkan hadir seminar membedah kisah sukses Rocket Shop, sebuah toko Desain Interior di Jakarta. Kamis keesokan harinya dilakukan acara peluncuran buku bertajuk 'Perjalanan dan Pemikiran Arsitektur Baskoro Tedjo 1997-2012' mulai pukul 11.00 WIB.

Jumat (07/09/2012) ditampilkan seminar bertajuk 'New Craft Design' oleh Singgih Kartono dari Piranti Works-Magno dan Irawan Karseno, dilanjutkan dengan seminar bertajuk 'Cosmic Lighting' oleh Paul Gunawan dari LITAC Indonesia.

Di hari terakhir pameran Desain ID 2012 diselenggarakan seminar menarik bertajuk 'Warna dan Penataan Interior Menurut Fengshui' oleh Sidhi Wiguna dari Indonesia Design.

Sedangkan bagi kamu yang berminat atau memiliki bakat dalam Interior Design, maka kamu bisa percayakan sebuah kampus atau Universitas International yang terbaik ada di Indonesia dalam menghasilkan ribuan lulusan menjadi terkenal dan menghasilkan karya kreativitas tingkat tinggi, yaitu: The Best International Design College In Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar