Get Free Traffic

Minggu, 08 Juli 2012

Beauty Workshop Flawless and Fresh Lasalle College International

Author: Lasalle College International Jakarta. | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.


Beauty Workshop Flawless and Fresh Lasalle College International, itulah tema dari event terbaru yang akan di adakan oleh Lasalle College International Jakarta. Dalam Workshop Make Up yang di adakan oleh Lasalle College International Jakarta ini, kamu akan mendapatkan pengetahuan terbaru yang bisa menjadi modal untuk kamu menjadi seorang Make Up Artist.


Beauty Workshop Flawless and Fresh Lasalle College International, akan di adakan pada hari Sabtu, tanggal 14 Juli 2012 pada jam 12:00 - 04:00PM WIB. Tempat diadakannya Workshop Make Up ini yaitu di Lasalle College International Jakarta


Beauty Workshop Flawless and Fresh Lasalle College International


Berapakah Harga Tiket atau Admission Fee nya? Untuk kamu bisa mendapatkan pengetahuan terbaik dalam Beauty Workshop Flawless and Fresh Lasalle College International yang juga selain itu kamu akan mendapatkan Workshop Sertificate, maka kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 150.000 saja.


Kalau kamu berminat ingin mendaftar dan ingin mengejar impian untuk menjadi Make Up Artist Terbaik, silahkan kamu ikuti: Make Up Courses.


0 komentar:

Posting Komentar