Get Free Traffic

Kamis, 15 September 2011

iPhone 5 Rilis Pada 15 Oktober !

Author: Republika.co.id

Akhirnya terjawab sudah yang selama ini memang sedang di nantikan mengenai isu kapan tepatnya akan di rilisnya iPhone 5 yang merupakan salah satu produk Apple. Informasi Terbaru yang terakhir di dapatkan yaitu di katakan bahwa Apple akan Jual Handphone iPhone 5 terhitung 15 Oktober 2011. 


Logo Apple,Inc


Yang mengutarakan isu ini bukan sembarang orang. Dia adalah CEO Orange, salah satu perusahaan telekomunikasi besar di Eropa. "CEO Orange Stephane Richard mengatakan dia mendengar iPhone 5 akan keluar 15 Oktober menggunakan jaringan Orange," demikian kabar yang dilansir GSM Arena.

Di perkirakan, Informasi Terbaru yang sangat sensitif ini beredar dari manufaktur iPhone 5 ke perusahaan jaringan telekomunikasi tanpa keterlibatan Apple. Richard juga mengatakan Orange telah menyiapkan sejumlah paket menarik terkait rilis iPhone 5. Walau demikian, ia tidak membeberkan seperti apa bentuk iPhone 5 tersebut, termasuk apa - apa saja perubahan di dalamnya.

Kegirangan luar biasa pasti akan terasa untuk kamu yang memang sudah lama menantikan kepastian di luncurkannya produk Apple yang satu ini ya kan? Semoga saja isu ini bukan sekedar kabar burung yang justru akan mengecewakan para penggemar gadget Apple ini.

Untuk vidionya di ambil dari Youtube.com:

0 komentar:

Posting Komentar