Get Free Traffic

Selasa, 20 September 2011

Informasi Terbaru Tentang BlackBerry 9980 Yang Mirip Hp China

Author: Iman | ghiboo.com | Re Edited By Ucup_Mardhiono

Pada era perkembangan teknologi saat ini memang sedang gencar - gencarnya untuk para pengembang berbagai merk yang bermain dalam pasar Jual Handphone sudah semakin padat saja dengan berbagai macam merk, tipe, jenis, dan bahkan yang asli tapi palsu. Kali ini terdapat Informasi Terbaru bahwa muncul sebuah gambar misterius unit BlackBerry terbaru yang di sinyalir menggunakan OS7 seperti 9900 dan yang lainnya. BlackBerry misterius ini di isukan sebagai BlackBerry 9980.


Blackberry 9980


Bentuknya sedikit keluar dari pakem handset BlackBerry yang biasanya melengkung tanpa sudut. Bentuknya pun masih QWERTY, kalau kamu melihatnya sekilas memang bentuknya mirip ponsel buatan Cina. Zaman dulu Motorola dan Nokia pun sudah pernah mengeluarkan ponsel dengan bentuk seperti ini. Biasanya BlackBerry menggunakan touchpad atau trackball, kamu bisa lihat di gambar BlackBerry 9980 misterius ini menggunakan navigation key seperti Nokia.

Perasaan kamu mungkin akan berkecamuk apa tidak dengan rasa penasaran apa mungkin ya Blackberry mengeluarkan ponsel macam begitu? Daripada penasaran, mending kamu langsungin aja cek ke pasar Jual Handphone.

0 komentar:

Posting Komentar