Get Free Traffic

Senin, 15 Agustus 2011

Informasi Terbaru Samsung Galaxy S

Author: whathifi.com

Gadget bagi kamu yang merupakan penggemar berat untuk teknologi yang terus berkembang tentunya kamu sangat menantikan Informasi Terbaru. Daripada kamu hanya menanti gadget yang  lebih canggih dan terus menerus mengalami upgrade, mending kamu fokusnya mencari yang Jual Handphone dengan fitur lengkap dan super canggih macam Samsung Galaxy S. 

Samsung Galaxy S

Karena Samsung Galaxy S memiliki daftar fitur tangguh, sangat cocok untuk kamu yang menikmati konten mereka mengumpulkan dari berbagai sumber, dalam berbagai format. Di sisi audio, kompatibilitas file termasuk orang seperti AAC +, MP3, OGG, WMA, dan FLACs, sementara itu MKV berputar cukup senang, DivX, Xvid dan file film juga. Dan selain 8GB dan pilihan penyimpanan 16GB, kamu dapat memperluas, melalui kartu Micro SD, hingga 32GB.

Bukan des res, tapi layar besar.

Beberapa akan menunjukkan bahwa 800 di Galaxy x 480 resolusi lebih rendah dari iPhone, tetapi kita akan melompat ke pertahanan. Layar AMOLED super 4in memberikan real estate yang lebih besar untuk uang kamu; konten video muncul warna-warni dan bersemangat, sementara detil hitam dan soliditas yang hebat.

Layar juga mencerminkan kurang cahaya daripada model saingan, sehingga Anda dapat menikmati menonton video dalam berbagai kondisi pencahayaan. Ada warna sejuk sedikit untuk gambar dan dapat hampir di pukuli untuk ketajaman langsung, tapi Galaxy S lebih dari mampu melawan pojok sendiri.

Manfaat tambahan adalah fakta bahwa telepon datang di sertakan dengan headphone di telinga yang tidak suara, khususnya yang mengerikan - sesuatu yang tidak dapat di katakan bagi banyak para pesaingnya.

Di telinga tunas duduk yang relatif nyaman dan ada mic in-line untuk menerima panggilan (tidak ada kontrol multimedia, meskipun). Mereka menendang keluar berat badan bass yang baik dan tingkat detail yang lebih dari di terima untuk gratis.

Itu tidak untuk mengatakan bahwa swapping mereka untuk sepasang layak di-telinga tidak akan memperbaiki masalah. Dengan mereka di tempat, S Galaxy menghasilkan baik-bulat, suara tonally seimbang.

Sangat user-friendly Android.

Sistem operasi Android untuk membuat pengalaman yang user-friendly. Sebuah kekuatan prosesor 1GHz Galaxy S, dan transisi di antara menu, aplikasi dan program yang ditangani tanpa ragu-ragu.

Touchscreen ini responsif dan tidak satu juta mil di belakang saingan terdekatnya.

Pengaturan ikon sangat mirip dengan cara mereka di lihat pada perangkat Apple, tapi ini bukan hal yang buruk, seperti menggesekkan dan dorongan membawa Anda ke mana Anda harus dengan sedikit rewel.

Konten di kelola melalui perangkat lunak Samsung Kies. Itu sepotong yang kompeten dari perangkat lunak, meskipun saat ini tidak memiliki film dan konten musik untuk dijual, itu di kabarkan bahwa versi segera-to-be-dirilis baru akan.

Pasar Android adalah tempat untuk berbelanja untuk semua aplikasi kamu dengan lebih dari 200.000 untuk dipilih, termasuk yang untuk Sonos dan Spotify.

Kualitas suara panggilan telepon sangat baik.

Samsung Galaxy S juga skor yang sangat berkaitan dengan panggilan kualitas. Suara orang di seberang sana yang jelas dan bebas noise. Browsing internet adalah juga sangat cepat mengaksesnya.

Samsung Galaxy sangat serius mengalami persaingan dengan iPhone Apple. Dan, ketika kamu mempertimbangkan kenyataan bahwa itu gratis di kontrak, di mata banyak smartphone ini menjadi pilihan cerdas.

0 komentar:

Posting Komentar