Get Free Traffic

Selasa, 05 Februari 2019

Apa Itu Bucin ?

Bebas Baca InformasiApa Itu Bucin ? Diawal tahun 2019 ini diperkirakan akan kembali tenar kata - kata atau sebutan oldschool atau Jaman Old.

Sudah mulai bermunculan, coba deh kamu perhatikan sekitar yang akhirnya memicu Kids Jaman Now untuk berkreasi cetuskan kata - kata baru. 

Arti Bucin Menurut @Komikyon

Salah satunya yang sudah mulai ada disebut oleh kids jaman now, yaitu Gercep. Gerak Cepat, disingkat menjadi Gercep.

Sebutan kata Gercep biasa dilontarkan oleh seseorang yang menyuruh teman, saudara, rekan, atau kenalannya supaya bergerak lebih cepat daripada biasanya. 

Berhubung anak - anak muda jaman sekarang memang ditempa atau di didik untuk menjadi seorang pribadi yang lebih kreatif dan lebih kompetitif, tentunya pasti akan ada sebutan kata baru.

Selain Gercep, ada kata yang kembali banyak dilontarkan oleh para remaja jaman now, yaitu Sambat.

Bagi kamu yang merupakan asli lahir dan tinggal didaerah Jawa Tengah ataupun Jawa Timur, tentunya tak asing dengan kata Sambat.

Apa Itu Sambat ? Sesungguhnya Sambat bukan singkatan, aslinya berasal dari kata dalam bahasa Jawa yang artinya yaitu mengeluh.

Bukan kesambet ya, tapi Sambat. Bisa saja terjadi asal mulanya akibat para remaja didaerah yang masih asli menggunakan bahasa Jawa saling lontarkan kata Sambat melalui Social Media.

Yang namanya Netizen, jelaslah akan sangat cepat mengadaptasi hal - hal baru atau kata - kata baru bisa dijadikan hits atau viral akan digunakan dan diimplementasikan.

Ini nih pembahasan utama kita, Apa Itu Bucin ? Mungkin saja kids jaman old awalnya saat pertama kali mendengar kata Bucin rada aneh atau enggan untuk mengucapkannya.

Penyebab Bucin

Menurut Situs RumusDotCoDotID, Arti Kata Bucin yaitu singkatan bagi pasangan yang diambil pada seseorang mau menjadi romantis dengan mempunyai kekuatan untuk penalaran cinta lebih pas sebagai individu - individu yang merasa punya cinta kepada pasangannya dan akan menjadikannya merasa bahagia. 

Bila kamu bertanya kepada #RemajaJamanNow, pasti akan menjawab bahwa Bucin merupakan singkatan dari Budak Cinta. 

Menurut sumber kami hasil bertanya kepada 10 remaja jaman sekarang daerah Jakarta Barat, 9 diantaranya menjawab bahwa Bucin itu Budak Cinta.

Akan tetapi yang menjadi sorotan kami yaitu kepada satu orang yang menjawab unik, bahwa Bucin yaitu Dikacungin Pacar.

Maksudnya adalah, sang korban yang sudah pasti seorang pria, akan disuruh antar jemput sekolah / kuliah / kerja, kalau lapar minta dibelikan juga dikirimkan sampai rumahnya, dan selain disuruh - suruh juga wajib waktunya full untuk pasangannya.

Arti Bucin Menurut @Mentari_Chan

Apakah kamu bucin ? Apakah korban Bucin selalu Pria ? Tidak seperti itu, Ferguso. Meski jarang, wanita pun juga bisa menjadi korban Bucin.

Beneran kamu gak lagi Bucin ? Tiap individu yang sedang Bucin, tidak akan pernah merasa, tahu, atau sadar bahwa dirinya termasuk golongan tersebut.

Tak percaya ? Coba sana kamu tanyakan sahabat, teman dekat, ataupun keluarga apa kamu sekarang Bucin atau tidak.

Yang pasti bahwa namanya jatuh cinta itu ibaratnya mabuk kepayang, terasa dunia milik berdua dan yang lain cuma ngontrak.

Semangat, berjuanglah berikan yang terbaik untuk pasanganmu, tapi ingatlah bahwa seorang pria punya harga diri dan berdiri sendiri bukan untuk jadi Budak Cinta.

0 komentar:

Posting Komentar