Get Free Traffic

Senin, 23 Oktober 2017

Ternyata Harga Bundle Gran Turismo Sport Sampai 620 Juta Rupiah

Review Game Ternyata Harga Bundle Gran Turismo Sport Sampai 620 Juta Rupiah, sungguh sangat istimewa sekali ! Begitulah hobby, siapa yang bilang murah ? 

Ternyata Harga Bundle Gran Turismo Sport Sampai 620 Juta Rupiah

Apalagi bila kamu sangat hobby dengan game bergenre racing. Selain sekedar beli game nya, maka peralatannya wajib dimiliki.

Pada saat #E32017, melalui Review Game telah ada kabar mengenai rilisnya Gran Turismo Sport akan hadir akhir tahun ini. 

Maka kamu masih ada waktu untuk mulai menyicil beli perlengkapan untuk memainkan game racing dengan graphic yang sangat sayang dilewatkan. 

Kamu kalau melihat hobby - hobby yang lainnya, video game masih terbilang murah karena tak semua peralatan perlu dimiliki dan masih bisa dicicil belinya. 

Bahwa di tengah kesulitan ekonomi sekalipun, Gamers masih tak berkeberatan untuk mengetatkan ikat pinggang, semata-mata untuk bisa menikmati game rilis terbaru dan tak tertinggal hype yang ada. 

Sekarang bayangkan apabila kamu seorang gamer yang kebetulan memiliki kekuatan keuangan yang cukup solid. 

Nah ini nih kalau seperti kasus yang satu ini, kamu tak akan ragu untuk menggelontorkan uang sekitar USD 46.000 untuk sebuah bundle video game yang memang, unik, istimewa, dan absurd dalam satu waktu yang sama. 

Unik dan istimewa karena graphic dan gameplay yang berbeda dengan racing game lainnya, absurd ya jelaslah benar - benar tak masuk akal demi memiliki seluruh perlengkapannya cuma mau main satu game saja.

Menjelang rilisnya, Sony Interactive Entertaiment dan Polyphony Digital menawarkan sebuah bundle unik untuk Gran Turismo Sport di pasar Taiwan

Bundle yang ditawarkan saat itu memang untuk pasaran Taiwan, bagaimana dengan di Indonesia ? 

Tak main-main, bundle Game Gran Turismo Sport, ditawarkan dengan harga sekitar USD 46.000 atau sekitar 620 juta Rupiah ! Isinya apaan saja tuh kira - kira ?

Bundle Game Gran Turismo Sport, yaitu Playstation 4 Pro, 12 bulan Playstation Plus, Playstation VR + Playstation Camera + Playstation Move, TV Bravia 4K HDR, Roda kemudi Thrustmaster T-GT, Kursi Balap - APIGA AP1, dan sebuah mobil Mazda MX-5 2018. 

Boleh kamu percaya dan silahkan bila tak percaya, bundle ini ternyata berhasil terjual ! Seorang kolektor mobil kabarnya disebut - sebut sebagai pihak yang membelinya. 

Harus merogoh kocek sampai USD 46.000 yang ia usung, ini tentu saja jadi bundle istimewa yang tentu saja tidak akan bisa “dimiliki” oleh semua orang. 

Gran Turismo Sport sendiri rencananya dirilis untuk pasaran Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2017, eksklusif untuk Playstation 4. 

Ayo - ayo dipercepat menabungnya, atau buruan kamu cicil saja beli dahulu game nya, kemudian kamu beli deh peralatan untuk main Gran Turismo Sport


0 komentar:

Posting Komentar