Get Free Traffic

Senin, 24 Juni 2013

Manfaat Bangun Siang Selain Bayar Hutang Tidur

Author: Innes, GhibooDotCom | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.

Hutang tidur, seringkali mungkin terjadi oleh kamu. Yaitu dimana kamu dalam waktu 1 minggu beraktivitas dan tidur terlalu larut malam, sehingga waktu tidur kamu terpotong dari normalnya yaitu 8 jam/hari. 

Effects of Sleep Deprivation (Efek dari Kurang Tidur)

Cara untuk kamu membayar hutang tidur malam yang kurang dalam satu minggu, bisa kamu lakukan dengan menambah waktu tidur di akhir pekan.

Bangun tidur lebih siang dari biasanya saat akhir pekan, selain dapat bayar hutang tidur, yaitu melindungi kamu dari resiko terkena diabetes tipe 2.

Menurut para ahli dari Los Angeles Biomedical Research Institute, memperpanjang jam tidur (sebanyak jumlah waktu yang kurang selama hari kerja) dapat meningkatkan sensitivitas insulin.

Menurunkan resiko kencing manis, memang harus tidur yang cukup sesuai anjuran para ahli yaitu 8 jam per hari. 

Akan tetapi, hal tersebut sangatlah sulit karena mungkin kamu memiliki gaya hidup yang super sibuk.

"Peningkatan waktu tidur di akhir pekan menunjukkan kinerja pankreas dan produksi insulin yang lebih baik, dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh," ungkap Neal G. Breit, MD, Profesor Kedokteran, Endokrinologi, Diabetes dan Penyakit Tulang di Icahn School of Medicine di New York City, dikutip dari Dailymail.

Kurang tidur sudah pasti akan membuat kamu nampak lebih lesu, kurang semangat, sulit tersenyum lepas, dan lainnya. Penampilan kamu pun akan nampak tidak maksimal lagi. 

Jikalau kamu memiliki Perut Buncit yang bisa juga pengaruhi penampilan kamu jadi tidak maksimal, maka kamu perlu mengenali penyebabnya. Silahkan kamu baca dalam: Perut Buncit

0 komentar:

Posting Komentar