Get Free Traffic

Jumat, 31 Mei 2013

Jadikanlah Kenyataan Menjadi Designer Bersama LaSalle Jakarta !

Author: LaSalle College International Jakarta | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.

LaSalle College International Jakarta atau mungkin kamu lebih mengenal dengan sebutan LaSalle Jakarta merupakan sebuah Sekolah Tinggi Design dengan standar International yang berpusat di Kanada. Berdiri di Indonesia sudah sejak tahun 1997, yang tentunya sudah sangat banyak memiliki alumni terasah dengan sangat baik dan memiliki integritas di dunia Design.



Banyak para alumni atau lulusan LaSalle College International Jakarta yang bekerja di industri - industri khusus seperti: periklanan, bisnis skala kecil, merek - merek internasional, bikin brand sendiri, freelancer ataupun pegawai di majalah - majalah, stasiun televisi swasta, dll. 

Apakah kamu memiliki hobby / senang dengan Design ? Jikalau iya, kamu sangat tepat memilih Sekolah Design di LaSalle Jakarta. Selain sudah terbukti banyak brand para alumni yang sering terlihat ikutan dalam acara Fashion Show dan acara besar menarik lainnya bahkan tidak sedikit pula yang menjadi freelancer dalam pembuatan Desain Animasi.

Intake atau masa penerimaan LaSalle College International Jakarta terbagi menjadi 3 kali, yaitu: January, May, dan September. Jadi, masih ada kesempatan untuk kamu bisa bergabung dan mengejar impianmu untuk menjadi seorang Designer ternama di Indonesia ataupun International.

Masa depanmu bukan orang lain yang menentukan, tapi kamu sendiri yang Design masa depanmu !

0 komentar:

Posting Komentar