Get Free Traffic

Rabu, 10 Oktober 2012

Tips Mendapatkan Kulit Putih Lebih Bersinar Alami


Author: Mila Jamilah | Re Edited By: Ucup_Mardhiono

Informasi Terbaru berikut ini mungkin sangat berguna bagi para wanita, tapi bukan berarti para pria tidak bisa mencobanya juga. 


Tips Mendapatkan Kulit Putih Lebih Bersinar Alami
Tips Mendapatkan Kulit Putih Lebih Bersinar Alami

Memiliki kulit putih merupakan impian bagi para wanita dan mungkin juga untuk para pria. 

Apalagi kalau kulit putih dan bersih juga bersinar, sudah pasti sangat di idamkan. Tentunya bagi kamu penyuka dunia Fashion, memiliki kulit putih bersih dan lebih bersinar, maka sangat cocok mengenakan jenis pakaian apa pun yang kamu inginkan. 

Cobalah kamu ambil kertas ataupun buku untuk kamu catat dan coba Tips Mendapatkan Kulit Putih Lebih Bersinar Alami berikut ini:

1. Kamu boleh coba ambil sari bengkuang atau sari kubis, karena memiliki manfaat untuk haluskan kulit ataupun menjadikan kulit lebih putih. Kita cukup merebus kubis atau bengkuang, kemudian kita saring dan air nya kita oleskan pada kulit kamu. 

2. Dengan menggunakan yoghurt dan air mentimun, kita bisa menambah warna cerah pada kulit kita.

3. Santan kelapa juga berguna untuk membuat kulit menjadi putih, kita hanya perlu melakukan lulur. Gunakan setengah cangkir santan untuk kita pakai ke wajah dan seluruh tubuh kita.

4. Kita juga bisa menggunakan satu sendok teh madu dan satu sendok jus tomat. Oleskan pada wajah kita atau tubuh, lalu diamkan selama 10 menit, setelah itu cucui dengan air.

5. Apabila kamu ingin menghilangkan kulit kusam ataupun banyak pixel kulit yang mati dan rusak, kita bisa menggunakan air kelapa dan jus nanas lalu tambahkan juga multani mitti. 

Setelah itu oleskan ke tubuh dan wajah. Ingat, gosok secara perlahan dan jangan terlalu keras. 

Kemudian lakukanlah bilas dengan air bersih dan lihat hasilnya setelah 1 jam. Ulangi setiap hari sampai mendapatkan kulit yang putih dan cerah.



Cara Dapatkan Kulit Putih Lebih Bersinar Alami
Cara Dapatkan Kulit Putih Lebih Bersinar Alami


Semoga kamu dapat terbantu dapatkan impianmu miliki kulit putih lebih bersinar alami dengan Informasi Terbaru yang di kutip dari facebook Mila Jamilah

Raihlah juga bagi kamu yang memiliki impian menjadi seorang yang update dalam Fashion Wanita di Indonesia ataupun dunia. 


0 komentar:

Posting Komentar