Get Free Traffic

Jumat, 09 Desember 2011

Saipul Jamil Di Anggap Lebay Oleh Dewi Perssik

Author: Kapanlagi(dot)com | Re Edited By: Ucup_Mardhiono | Informasi Terbaru

Dewi Perssik menganggap tentang kontroversi dari film yang menceritakan KM 97 Jalan Tol Cipularang yang berkaitan dengan penyanyi Saipul Jamil hanyalah hal biasa. 


Dewi Perssik

Menurut Dewi Perssik mengenai keberatannya Saipul Jamil di karenakan cerita tersebut terkait dengan kecelakaannya sang istri merupakan sikap yang lebay atau berlebihan.

Ketika di temui Kapanlagi(dot)com di FX Lifestyle Senayan, Jakarta Selatan hari Senin kemarin, Dewi Perssik menyampaikan, "Saya tidak mengetahui kontroversinya itu karena hal apa. Tiada perubahan cerita sejak awal kalau saja memang tentang alur ceritanya yang kontroversi. Bisa saja hanyalah masalah Mas Saipul, mengetahui hal tersebut juga saya dari media online dan teman - teman infotainment. Kalau menurutku, sikap Mas Saipul terlalu berlebihan."

Pemeran utama film tersebut memang sang penyanyi dangdut seksi ini yaitu Dewi Perssik. Kembali Dewi Perssik menyatakan, "Maaf ya, sebelum terjadinya kejadian almarhumah, film ini sudah di lakukan pembuatannya."

Dewi Perssik yang merupakan mantan istri dari Saipul Jamil meminta supaya Saipul dapat menerima film tersebut, di karenakan tidak ada sama sekali hubungannya mengenai cerita dari meninggalnya almarhumah Virginia.

Terakhir Dewi Perssik menyatakan, "Kalau menurutku, ini hanyalah ada dalam dunia entertainment. Janganlah terlalu serius, maksudnya dalam arti kalau mas Saipul di tuduh ini - itu, aku sudah cukup bicara jujur dan keterangan dariku ini menjelaskan kalau saja di dalam film ini tiada sama sekali hubungannya mengenai hidup mas Saipul. Sesungguhnya kehidupan dalam keluarga mas Saipul itu kan juga tiada mengetahui yang terjadi ya."

Bonus Pictures Of Dewi Perssik












0 komentar:

Posting Komentar