Get Free Traffic

Kamis, 16 Juni 2011

Mariah Carey Kembali Merilis Tiga Parfum Tahun Ini

Author: http://www.bebasbaca.com

Mariah Carey Rilis Tiga Parfum Baru Tahun Ini
Belum lama ini Mariah Carey terjun di industri Jual Parfum, yaitu baru setahun, akan tetapi penyanyi seksi itu ingin membuat gebrakan baru. Tanpa ke raguan pada tahun ini, pelantun 'Hero' itu akan merilis tiga parfum sekaligus. 

Lollipop Bling




Mariah Carey pada tahun lalu Jual Parfum merk Lollipop Bling juga di rilis dalam tiga aroma. Setelah penjualan parfumnya yang cukup meledak, Mariah tak ingin berlama - lama untuk kembali berkreasi dalam industri wewangian.

Rencananya untuk Jual Parfum keduanya, Mariah Carey akan segera di rilis bulan Juli mendatang dan diberi nama 'Lollipop Splash The Remix'. Rangkaian parfum 'Lollipop Splash The Remix' di antaranya 'Inseparable', 'Never Forget You' dan 'Vision Of Love'. Ketiga parfum tersebut merupakan judul lagu dari hits - hits Mariah Carey.

"Mariah selalu membawa musiknya ke brand yang relevan (parfum). Dia (Mariah) ingin memiliki efek yang sama dengan parfumnya, sehingga dia menjalankan proyek parfum ini dengan pendekatan dari perspektifnya," ungkap Marcy Fisher, marketing vice president Elizabeth Arden, seperti dilansir dari WWD.

Masih bekerjasama dengan perusahaan parfum ternama, Elizabeth Arden, penyanyi 41 tahun itu mengkreasikan parfumnya kali ini lebih segar dan ceria. Aroma mangga, pear dan raspberry merupakan campuran dari parfum terbarunya.

0 komentar:

Posting Komentar